Intanbeauty’s Blog











{Januari 17, 2009}   Kegiatan ku

Aku… Intan Wulandari umur ku sebentar lagi 19 tahun ya..januari sekarang. Kegiatanku hampir sama anak-anak cewek pada umumnya…
Bangun tidur aku langsung beresin tempat tidur… dan langsung ke kamar mandi. Langsung wudhu dah ‘tu solat subuh deh…
Setelah itu biasanya aku bantuin mama dulu, beres-beres (ciehh… rajin ya aq..!!).  ya… aq sekarang, ya… pergi ke kampus, terus pulang, terus ada tugas ya… aku kerjakan entar. Karena kadang aku ga ngerti, jadi harus tanya sama temen-temen, eh untungnya temen-temen aku baik semua. Hehehe…
Ya… pasti mereka baik semua karena di kelas aku cuma aku yang cewe… duh… jadi kaya ratu ja, asa paling cantik di kelas teh…
Duh… tugas-tugas kuliah puuuuusing semuanya.
Ya… biasanya kalo kulaih libur aku biasanya pergi ke Garut menggunjungi kakek disana. Kalo tidak ke Garut, ya… aku diem dirumah. Tapi… papa suka ngajak pergi jalan-jalan, jadi aku ga jenuh klo liburan.
Ya… kegiatan ku begitu-begitu aja sih ga ada yang cukup menarik… coz sekarang aku lagi kosong lagi ga punya cowo… sekarang gi buka lowongan nih… ada yang mau daftar?!! He..he..heee
Kegiatanku… yang paling sering ya tidur setiap malem… (ya…iyalah klo tidur mah kegiatan wajib atuh… hehe…)

Iklan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

et cetera
%d blogger menyukai ini: