Intanbeauty’s Blog











{Januari 13, 2009}   Ronaldo: Impian Menjadi Kenyataan
ZURICH – Cristiano Ronaldo telah dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Dunia FIFA 2008. Ronaldo mengatakan penghargaan ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan.

Bintang Manchester United itu menjadi Pemain Terbaik Dunia FIFA 2008, setelah Ronaldo mengalahkan pesaingnya seperti Lionel Messi, Fernando Torres, Xavi Hernandez dan Ricardo Kaka.

Ronaldo berhasil mengumpulkan 935 suara dalam sebuah voting yang dilakukan kapten dan pelatih setiap tim. Messi huas puas berada di peringkat kedua dengan 678, tempat ketiga diraih Fernando Torres yang mengoleksi 203.

“Bisa mendapatkan penghargaan ini merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Ini adalah momen yang spesial dalam kehidupan saya,” beber Ronaldo seperti dikutip AP, Selasa (13/1/2009).

“Untuk itu, saya ingin mendedikasikan penghragaan ini kepada seluruh keluarga saya. Kini, mereka bisa merayakan kesuksesan ini dengan menyalakan kembang api,” tegas mantan bintang Sporting Lisbon itu.

Ronaldo juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pelatih United, Sir Alex Ferguson. Pemain asal Portugal itu menilai Ferguson memegang peranan penting kesuksesannya selama musim lalu.

“Tapi, memang benar Ferguson memiliki peranan penting kesuksesan saya. Musim lalu merupakan terhebat buat sayya dan klu. Pelatih sangat penting buat saya karena saya belajar banyak darinya,” pungkas pemain 23 tahun itu.

Tinggalkan Balasan

et cetera
